Malam Minggu Ngapain? Yang Lain Sibuk Kongkow, Oi Lumajang Malah Menggelar Pengajian

30 April 2017 09:34
Malam Minggu Ngapain? Yang Lain Sibuk Kongkow, Oi Lumajang Malah Menggelar Pengajian Pentas seni oleh TK/PAUD Lumajang (29/04). VisitLumajang/dna

Pentas Seni

Rangkaian acara Isra' Mi'raj 1438 H dan 2 Tahun BpKel Oi Nyawa tersebut juga mendapat dukungan positif dari berbagai pihak, salah satunya adalah Lurah Tompokersan Lumajang, Abdillah Irsyad yang khusus datang secara langsung pada acara tersebut.

"Bagus sekali dengan adanya kegiatan pemuda seperti ini, di mana sekarang ini pemuda banyak yang terjerumus dalam kegiatan negatif seperti narkoba. Apalagi pada Malam Minggu seperti ini, saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, selama positif pasti kami dukung," kata Abdillah Irsyad.

Abdul Qadir Aragil mewakili keluarga besar BPKel Nyawa dan BPK Ormas Oi Lumajang juga menyatakan terima kasih atas dukungan semua pihak, baik peserta TK dan PAUD, Polsek Kota Lumajang, Dispora Lumajang atas fasilitas Gelora Pemuda (Padepokan PO) dan seluruh anggota Ormas Oi yang membantu pelaksanaan acara ini.

Dalam menyusun kegiatannya, Ormas Oi sampai tingkatan kelompok selalu berpedoman pada Pilar SOPAN, yaitu Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak dan Niaga. Sehingga dalam pelaksanaannya, organisasi ini mengharuskan strukturnya untuk melaksanakan kelima program tersebut.[]

A. Chudhori 4664
#Ormas Oi Lumajang #Lumajang #Isra' Mi'raj #Gelora Pemuda (Padepokan PO) #Busana Muslim

© 2018 visitlumajang.com