Petik Buah Langsung dari Pohonnya? Yuk ke Agrowisata Royal Family!

9 Maret 2017 06:45
Petik Buah Langsung dari Pohonnya? Yuk ke Agrowisata Royal Family! Aksesibilitas lokasi Agrowisata Royal Family via Google Maps
Intro 1 2 3 4

Akses Lokasi

Di mana lokasi Agrowisata Royal Family?

Seperti yang tertulis di atas, lokasi terletak di Dusun Rambaan, Desa Sukorejo, Kecamatan Pasrujambe, Lumajang, Jawa Timur, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Agrowisata Royal Family, kami sarankan anda mencari dengan mengetik Agrowisata Royal Family di Google Maps saja. Di Google Maps sudah tertandai di mana lokasi yang anda cari tersebut.

Bagi wisatawan asal kota Lumajang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi wisata Agrowisata Royal Family. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar.

Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Lumajang, kami mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar. Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Agrowisata Royal Family dengan memakai kendaraan pribadi seperti mobil atau motor pribadi. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti bus umum atau bus travel juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus terdekat atau berhenti di Wonorejo. Setelah itu melanjutkan perjalanan dengan menaiki angkot menuju Pasar Senduro. Kemudian naik ojek lagi menuju lokasi Agrowisata Royal Family Lumajang.

Visit Lumajang 12821
#Pasrujambe #Durian #Agrowisata Royal Family

© 2018 visitlumajang.com