5 Wisata Gratis Di Kabupaten Lumajang

Wisata situs Selo Gending yang bisa mejadi wisata edukasi sejarah. Foto: Visit Lumajang/Istimewa

Keindahan Yang Tak Ternilai Harganya

Di sekitar danau Ranu Pani Visiters akan memasuki kawasan pedesaan dari Suku Tengger. Menikmati pemandangan dan aktivitas bertani warga setempat.

Untuk menikmati pemandangan kawasan danau Ranu Pani tidak dipungut biaya. Hanya saja seperti biasa, jasa parkir kendaraan tetap ada.

Tempat keempat yang bisa dicoba untuk liburan akhir pekan Visiters ada, Sendang Arya Wiraraja. Wisata alam lain yang menawarkan tempat untuk bermain air dan berendam.

Lokasi Sendang Arya Wiraraja ada di Dusun Duko, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang. Untuk bisa berendam di tempat yang Instagramable ini Visiters tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Dan ini menjadi tempat terakhir rekomendasi 5 wisata gratis di Kabupaten Lumajang, tak lain Alun-alun Lumajang. Wisata buatan ini berada di tengah kota dengan luas sekitar 6.025 Ha.

Alun-alun Lumajang terbagi menjadi beberapa bagian mulai dari lapangan hijau, tempat olahraga, tempat bermain anak, hingga green house. Sekali lagi, gratis dan tetap ada biaya untuk parkir di sekitaran alun-alun.

Itu dia daftar 5 wisata gratis di Kabupaten Lumajang versi Visit Lumajang yang bisa Visites kunjungi bersama teman, keluarga hingga orang tersayang.