Acara Berburu Foto di Lumajang Yang Bisa Jadi Ajang Silaturahmi Sebelum Ramadhan

Orang orang dibalik serunya berburu foto kemarin. Foto via @visitlumajang

Harapan Kedepan Acara Fotografi di Lumajang

Hasil dari berburu foto di Pring Pitu ini nantinya dijadikan portofolio bagi fotografer yang berpartisipasi. Bisa menjadi daya tarik untuk menggaet konsumen baru para fotografer.

Rencananya acara photo hunting seperti ini bisa menjadi event yang dilaksanakan rutin satu tahun sekali. Mendatangkan lebih banyak juru foto dari luar kota dan menjalin silaturahmi.

Tak hanya bertahan di satu tempat acara berburu foto bisa dilakukan di tempat lain misal objek wisata sehingga bisa sebagai sarana mengenalkan tempat baru ke khalayak umum.

"Mungkin nantinya ada beberapa vendor, acara bisa digandengkan dengan bazar atau catwalk kan bisa lebih bagus sementara diawal saya awali dari photo hunting dulu," ujar Papa Oty.

 Harapan dari Papa Oty selaku orang yang memulai ide bagus ini para fotografer bisa guyub rukun dan kompak. Bahkan memberikan inspirasi baru untuk anak muda yang akan bergabung di dunia fotografi.

Yuk temen-temen Visiters yang kemarin mungkin belum bisa hadir dan join berbagi ilmu atau pengalaman bersama para fotografer bisa join nih tahun depan.

Semoga acara-acara baru dan menyenangkan seperti ini lebih banyak dikemudian hari, selain berpotensi mengenalkan Kabupaten Lumajang juga menyatukan sesama warga kota Pisang.