Angkringan Serlok Lumajang, Nongkrong Bernuansa Kebun

Suasana lesehan di Angkringan Serlok Lumajang. Foto: Istimewa/Issey

Tempat nongkrong di Lumajang ternyata semakin bervariasi. Mulai dari cafe dengan interior minimalis sampai angkringan sederhana tapi tetap nyaman buat ngopi dan menikmati kuliner Lumajang.

Saat ini tempat nongkrong dengan konsep kebun sedang marak diminati. Suasana sejuk yang dihiasi berbagai macam tumbuhan cocok sebagai tempat nyantai ditengah hiruk pikuk kota.

Salah satunya Angkringan Serlok Lumajang, tempat nongki anak muda berkonsep kebun ditengah keramaian kota Lumajang. Pengunjung bisa menikmati suasana dan sajian angkringan baik lesehan atau duduk di kursi.

Di Angkringan Serlok Lumajang Visiters bisa makan berat atau sekedar nyamil. Ada 3 macam menu nasi di sini yaitu nasi kucing, nasi bakar dengan beberapa macam kauk, dan menu baru nasi daun jeruk.

Angkringan tidak lengkap tanpa adanya sate-satean mulai dari jeroan, sosis, sampai dumpling. Selain makanan di sini tentunya menyediakan minuman kopi dan non kopi.

Es coklat, Minuman andalan di Angkringan Serlok Lumajang dengan pilihan topping manis yang makin menggugah selera. Gak pengen nasi? tenang, di sini ada toast atau roti panggan dengan beberapa pilihan isian.

Wihh, asik nih Angkringan Serlok Lumajang nuat jadi langganan ngedate bareng ayang, kerkom sama temen, bahkan ngomongin bisnis bareng partner.Gas langsung cek lokasi Angkringan Serlok Lumajang di tab berikutnya ya!