Bertabur Bintang, Gebyar Grand Opening Griya Treatment dan Launching Produk New NS Skin

Launching produk baru New NS Skin (15/04). Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Griya Treatment New NS Skin

Griya Treatment New NS Skin sendiri sengaja dibangun dengan konsep mewah, diharapkan mampu memanjakan pengunjung dengan pelayanan dan tempatnya yang nyaman.

"Di sini, pelanggan bisa menikmati perawatan dasar seperti facial, sampai layanan lux seperti Biolight Acne/PDT, detox sampai microdermabrasi," imbuh Novita Syahril.

Selain dimanjakan dengan perawatan kecantikan, pelanggan juga bisa menikmati suasana alam di area belakang outdoor tepat di tepi sungai, dengan konsepnya yang estetik.

Di momen yang sama, New NS Skin juga menyerahkan reward kepada mitra reseller berdasarkan volume penjualannya. Di mana sampai saat ini, tercatat ada ratusan reseller yang tersebar di Indonesia.

Di saat yang sama, Novita Syahril juga membuka Pena Tour perwakilan Lumajang, layanan umrah dan haji khusus ternama, yang menjadi salah satu usaha bersama mitra kerjanya di Lumajang.

Selain Griya Treatment, sebelumnya New NS Skin juga memiliki New NS Skin Clinic di Karangsari, Lumajang yang sudah beroperasi beberapa tahun ini, di mana tersedia layanan dan konsultasi kecantikan.

Sebagai brand ternama di Lumajang, New NS Skin telah dipercaya sebagai produk kecantikan yang menyebar bukan hanya di Indonesia, tapi juga ke luar negeri melalui ratusan reseller-nya.