Closing Ceremony Porprov Jatim 2022 Sukses Digelar di Stadion Semeru Lumajang

Denny Caknan ikut semarakkan penutupan Porprov Jatim Tahun 2022. Foto via @yhusin

Closing Ceremony Porprov Jatim 2022 Ambyar Bareng Denny Caknan

Hiburan musik dimulai setelah upacara penutupan selesai, lagu-lagu dari Geranium dan dan Cak Percil CS memenuhi stadion. Penonton ikut bernyanyi bersama, tak kalah  lantang dengan penyanyi yang berada di atas panggung.

Diiringi pula penampilan dari Ribut R Dancer yang menari energik mengikuti melodi dari lagu-lagu yang berhasil menghibur penonton yang memenuhi tribun.

Salah satu penyanyi pop Jawa kondang yang sangat ditunggu-tunggu malam tadi yaitu Denny Caknan. Penonton nampak ikut bernyanyi bersama lagu-lagu andalan dari sang penyanyi.

Terlihat juga Bupati Lumajang, Thoriqul Haq ikut bernyanyi di atas panggung bersama Denny Caknan. Diakhiri dengan pertunjukkan kembang api Closing Ceremony Porprov Jatim 2022 berhasil dilaksanakan.

Beberapa lagu dibawakan penonton kompak untuk menyikan lagu bersama. Berakhir cukup larut, Closing Ceremony Porprov Jatim Tahun 2022 berhasil dilaksanakan.

Ditutup dengan kemeriahan kembang api acara Closing Ceremony Porprov Jatim Tahun 2022 berhasil memberikan hiburan luar biasa.

Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur sudah usai, tapi semangat para atlet untuk terus berprestasi semakin besar. Besar harapan Lumajang bisa mencetak prestasi lagi dikemudian hari.