Closing Ceremony Porprov Jatim 2022 Sukses Digelar di Stadion Semeru Lumajang

Penampilan tari kolosal untuk acara penutupan Porprov Jatim Tahun 2022. Foto via @yhusin

Acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII Tahun 2022 sudah digelar kemarin Minggu, 03 Juli 2022 di Stadion Semeru Lumajang.

Didukung dengan pencahyaan dan tata panggung yang apik, closing ceremony kemarin terlihat sangat meriah. Riuh dari dalam stadion, tepuk tangan hingga nyanyian menyemarakkan acara tadi malam.

Pada upacara penutupan diisi dengan iring-iringan para atlet yang bertanding di Porprov Jatim VII Tahun 2022 ini dan pembacaan perolehan medali dari masing-masing kontingen.

Tak lupa penampilan ratusan penari tradisional yang menarikan Tari Godril dan Tari Topeng Kaliwungu secara massal. Ratusan penari memenuhi lapangan, menari dengan elok menggunakan kostum tradisional berwarna cerah.

Jaran Kencak yang dikenal sebagai ikon Kabupaten Lumajang juga ikut memeriahkan. Kuda asli tersebut ikut hadir di tengah Stadion Semeru Lumajang yang didandani sedemikian rupa.

Selain Jaran Kencak, maskot Porprov Jatim VII Tahun 2022 seperti Si Rancak, Si Jura, Si Beki, Si Ulung dan Si Babal terlihat menampakkan diri melambai ke arah penonton.

Tak berhenti disitu rangkaian acara penutupan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII Tahun 2022 masih berlanjut dengan hiburan musik yang tak kalah menarik.