Dilantik di Pendopo, Ini Pesan Bupati Lumajang untuk Pengurus Kadin Kepemimpinan H. Mulyadi

Pelantikan Kadin Kabupaten Lumajang. Foto via WAG/Istimewa

Membidik Potensi Lumajang

"Kadin juga harus bisa melakukan diskusi aktif dalam sebuah perencanaan, sehingga kita bisa menjadi mitra dalam mempercepat pertumbuhan ekonomi di Lumajang," harap Bunda Indah.

Ketua Kadin Provinsi Jatim Basa Alim Tualeka menjelaskan, bahwa Kadin merupakan sebuah organisasi pengusaha Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

"Organisasi ini diatur dalam Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1987 tentang Kamar Dagang dan Industri," jelasnya di sela-sela pelantikan Kadin Kabupaten Lumajang.

Oleh karena itu, dirinya berkeinginan agar pengurus yang baru dilantik dapat selalu menjaga kekompakan dan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemkab Lumajang.

"Tentunya agar bisa mewujudkan serta mengembangkan perekonomian di daerah," imbuh Ketua Kadin Provinsi Jatim Basa Alim Tualeka.

Di bawah kepemimpinan H. Mulyadi, Kadin Lumajang versi Osman Sapta Oedang (OSO) ini berupaya untuk membangun pertumbuhan ekonomi dengan memanfaatkan potensi yang ada di Lumajang.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak. Dengan adanya dukungan yang diberikan, akan akan terus berusaha dengan potensi sumber daya alam yang kita miliki jawabannya adalah kinerja," tandasnya.