Dorong Potensi Ekonomi Kreatif, BP Pemuda Pancasila Lumajang Gelar Dialog Interaktif

Dialog Interaktif Penguatan Potensi Ekonomi Kreatif di BMW Coffee & Grill via @dnadyaksa

Lumajang Creative Power

"Dari konservatif menuju progresif, dari konsumtif menuju produktif, dari apatis menuju kompetitif, dari individualis menuju kolektif. Keempatnya harus mulai kita terapkan," papar Syahlan.

Sementara itu Agus Setiawan, Ketua BPPP Lumajang, menyerukan kepada insan kreatif yang hadir pada dialog tersebut untuk berhenti mengeluh atas keterbatasan dan kondisi yang ada.

"Di sini kita duduk bersama untuk memahami pentingnya kolaborasi dan jaringan untuk mengoptimalkan potensi ekonomi kreatif di Lumajang," ungkap pria asli Lumajang tersebut.

Pada dialog tersebut, Agus Setiawan turut menginisiasi terbentuknya sebagai wadah pelaku ekonomi kreatif di Lumajang untuk berkolaborasi dan berjejaring.

Diharapkan dengan digelarnya diskusi-diskusi seperti ini, insan kreatif khususnya anak muda akan memiliki ruang duduk bersama dan membahas seluk beluk ekonomi kreatif.

Dialog terbuka ini disambut baik oleh undangan yang hadir, baik dari unsur kepemudaan maupun pelaku ekonomi kreatif.

Dengan digelarnya Dialog Interaktif Penguatan Potensi Ekonomi Kreatif sekaligus pembentukan Lumajang Creative Power ini, aset sumber daya manusia potensial di Lumajang akan terus berkembang.