Dukung Aktivitas Belajar dari Rumah, Biznet Hadirkan Promo Back To School

Biznet Home Promo Back To School

Paket-Paket Layanan Biznet

Biznet Home menawarkan tiga paket layanan berikut:

  • Biznet Home Internet, layanan Internet WiFi cepat dan stabil untuk segmen perumahan dan apartemen mulai dari Rp 325,000/bulan dengan kapasitas bandwidth sampai dengan 75 Mbps.
  • Biznet Home Combo IPTV, layanan Internet WiFi plus TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.
  • Biznet Home Gamers, layanan Internet WiFi yang cocok untuk mendukung hobi Esports gaming, dengan bandwidth hingga 150 Mbps dan IP Public.

Untuk info lebih lengkap mengenai Promo Back To School, kunjungi biznethome.net/bts2021. Selain promo Back To School, bulan ini adalah bulan terakhir untuk mengikuti Promo #PakeBiznet Lebih Cepat! Lebih Cuan!

Dimana dengan meningkatkan transaksi pembayaran layanan Biznet Home, pelanggan bisa meraih kesempatan memenangkan GRAND PRIZE berupa uang tunai puluhan juta rupiah.

Hadiah-hadiah menarik dari Biznet ini akan diundi pada bulan Juli 2021. Untuk info lengkap mengenai promo ini dan promo Biznet Home lainnya, kunjungi biznethome.net/promo.