Ega Norton, Bengkel Desa Kelas Ibukota Jadi Kebanggaan Banjarwaru

Bengkel milik Ega Norton saat dikunjungi Diskominfo Lumajang. Foto via KIM Banjarwaru

Marketing Mulut ke Mulut

Dari situlah akhirnya banyak teman dan kerabat Ega yang memesan spare part motor klasik kepadanya. Dari satu pesanan kemudian bertambah hingga Ega mempekerjakan teman-temannya dalam pembuatan spare part ini.

Pelanggan yang paling jauh dari wilayah barat adalah DKI Jakarta sementara wilayah timur adalah pelanggan dari Bali. Ada yang pesan spare part, ada juga yang motornya diperbaiki di bengkel motor milik Ega.

Sementara ketika ditanya motor yang paling tua dan pernah diperbaiki, Ega menjawab motor Triumph tahun 1927 buatan Inggris.

"Yang membuat nyaman dan betah dalam bekerja adalah kita menyukai pekerjaan tersebut," ungkap Ega Norton seperti dirilis Banjarwaru.com.

"Serta pekerjaan saya adalah tentang komunikasi dengan teman, karena teman akan membawa teman, dan teman akan membawa pelanggan." begitu pungkasnya.

Bengkel milik Ega Norton bahkan mendapat perhatian khusus dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang yang melakukan kunjungan ke bengkelnya beberapa hari lalu.

Di mana pada awal April lalu, Ega Norton menarik perhatian Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lumajang Yoga Pratomo setelah sosoknya muncul di majalah BJWRNews edisi 4 Tahun 2020.