Gelar Campus Expo, Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang Hadirkan Kegiatan Penuh Berkah di Bulan Ramadhan

Setelah acara dibuka, terdapat penampilan paduan suara IAIS Lumajang. Foto via @visitlumajang

Acara Campus Expo Yang Tampak Begitu Meriah

Pada pembukaan acara campus expo IAIS ini tampak begitu meriah dihadiri oleh rektor IAIS dan beberapa jajaran penting lainnya.

Antuasiasme dari para peserta lomba festival al banjari juga nampak bersemangat untuk mengikuti lomba ini. Penonton dan para pengunjung di GM Plaza nampak ikut menikmati alunan musik terbang dari peserta.

"H-5 acara kami sudah menutup pendaftaran lomba al-banjari ini karena memang sudah memenuhi kuota, jadi ada sekitar 25 grup yang akan tampil," ujar Pak Zainul salah satu panitia campus expo.

Terselenggaranya acara tak luput dari kerja sama dari para panitia yang mengsukseskan campus expo selama dua hari. Panitia acara campus expo ini tak lain adalah mahasiswa dan mahasiswi Institut Agama Islam Syarifuddin.

Pada kegiatan pagelaran seni nantinya akan ada pameran foto dan kaligarfi yang melibatkan 350 seniman islami. Visiters bisa loh datang dan nonton langsung di tempat sambil ngabuburit.

Dari terselenggaranya acara campus expo ini bisa memberikan Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang yang memiliki potensi bisa memberikan dampak baik kedepannya.

"Harapannya dari acara ini kita bisa menyampaikan bahwa Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang merupakan salah satu kampus yang memiliki potensi besar di masa depan," imbuh Pak Zainul saat diwawancarai sore hari ini.