Gerbong Restorasi Baru di Lumajang, Hadirkan Wajah Politik yang Lebih Dinamis

Penyerahan SK DPD NasDem Lumajang. Foto via @restorasilumajang

Kantor Baru NasDem, Harapan Baru di Lumajang

Dengan adanya kantor baru DPD Partai NasDem Kabupaten Lumajang, diharapkan kerja-kerja partai akan lebih progresif, baik konsolidasi internal organisasi maupun dalam melayani masyarakat.

H. Charles Meikyansah menegaskan bahwa Partai NasDem adalah rumah besar bagi kaum pergerakan, generasi milenial, buruh, mahasiswa, ibu rumah tangga, petani, nelayan dan seluruh elemen masyarakat.

"Bukan hanya untuk kegiatan partai, kegiatan kepemudaan, komunitas, kegiatan kemasyarakatan nantinya juga bisa diadakan di kantor ini, kantor ini rumah besar kita semua," imbuhnya.

Dalam waktu dekat ini, di halaman kantor juga akan dibuka coffeeshop, sebagai representasi wajah partai yang dekat dengan masyarakat, khususnya generasi milenial.

Partai NasDem ingin mengakomodir suara generasi milenial, sebagai stakeholder utama pembangunan berkelanjutan di negeri ini.

Tak heran jika struktur kepengurusan DPD NasDem Kabupaten Lumajang banyak dipenuhi wajah baru dan unsur pemuda yang penuh energi.

NasDem Lumajang diharapkan tumbuh menjadi partai yang kuat dan terhormat, serta mampu mendatangkan kemanfaatan dan kesejahteraan bagi masyarakat.