GUSDURian Peduli Salurkan Bantuan ke BPBD Kota Probolinggo

Penyerahan bantuan GUSDURian Peduli Covid-19. Foto via WAG/Istimewa

Bersama GUSDURian Peduli Covid-19

Layanan konsultasi ini penting sekali, mengingat tidak semua pasien yang isoman tahu apa yang harus dilakukan ketika dirinya terpapar Covid-19.

Dokter akan memberikan konsultasi tentang obat apa yang harus dikonsumsi hingga memberikan rujukan ke rumah sakit jika kondisi pasien sudah tidak memungkinkan untuk ditangani dengan cara isolasi mandiri.

Saat ini GUSDURian Peduli sedang melakukan gerakan serupa untuk membantu penanganan Covid-19 di beberapa kota dan kabupaten di Indonesia.

Selain bantuan untuk warga yang isoman, GUSDURian Peduli juga menyalurkan santunan untuk anak yatim yang orang tuanya meninggal dunia karena Covid-19.

Dan khusus untuk wilayah kepulauan seperti di kepulauan Sapeken, Madura, GUSDURian Peduli juga memberikan bantuan Ambulance Laut untuk mempermudah pasien jika ingin dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Karena sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Negara Indonesia ini adalah negara kepulauan, sehingga keberadaan Ambulance Laut sangat dibutuhkan oleh warga masyarakat di sana.

Buat kamu yang tertarik dengan gerakan sosial ini, silahkan hubungi GUSDURian Probolinggo via 081332555523 (Dimas Adrianto).