Heboh Jalan Sehat di Selokbesuki, HCM Institute Bakal Menggelar Rangkaian Event di 21 Kecamatan

Abu Kusaeri bersama Kades Selokbesuki M. Nasih saat penyerahan hadiah (28/08). Foto @visitlumajang

Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Lebih lanjut dikatakan Abu Kusaeri, semangat diadakannya event ini sesuai dengan jargon HUT ke-77 Republik Indonesia, yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

"Dengan event seperti ini, ukm dan pedagang kaki lima bisa berjualan, dagangan mereka laris dibeli oleh peserta jalan sehat, ini membantu memulihkan ekonomi setelah 2 tahun sepi," lanjutnya.

Kepala Desa Selokbesuki, M. Nasih, S.Pdi., turut hadir memberikan sambutan sekaligus melepas start peserta jalan sehat. Kades muda ini mendukung penuh kegiatan yang dihelat oleh HCM Institute.

HCM Institute adalah wadah besutan H. Charles Meikyansah, Anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Dapil Lumajang - Jember untuk memberikan ruang kegiatan dan kepedulian untuk masyarakat.

Abu melanjutkan, kegiatan sama akan digelar berkala di 21 kecamatan se-Kabupaten Lumajang, sebagai aksi positif untuk merekatkan silaturahmi warga sekaligus simbol kebangkitan ekonomi.

Seusai jalan sehat, peserta dihibur hiburan musik dangdut, sedari pemenang undian diumumkan dan diberikan langsung di atas truk panggung NasDem. Semua goyang, semua senang.