Hut SMA Negeri 2 Lumajang, Alumni Diajak Gowes Bareng

Acara Gowes Bareng dan Konsolidasi Ikatan Alumni SMAN 2 Lumajang. Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Ada yang unik dalam pelaksanaan HUT SMA Negeri 2 Lumajang tahun ini, di mana panitia mengadakan Gowes Bareng dan Konsolidasi Ikatan Alumni SMAN 2 Lumajang, pagi ini, Jumat 17 Februari 2023.

Beberapa perwakilan alumni dari SMA Negeri 2 Lumajang turut serta dalam kegiatan ini, tercatat bahkan ada alumni angkatan 1983, di mana kala itu SMA favorit ini masih bernama SMPP Negeri Lumajang.

Jaya Syahran, Waka Humas yang mewakili Kepala Sekolah SMAN 2 Lumajang, Yatim Khudlori, M.Pd. mengatakan, gowes bareng alumni yang digelar hari ini sekaligus untuk menginisiasi pembentukan ikatan alumni yang baru.

"Ini menjadi salah satu yang istimewa di HUT SMAN 2 Lumajang ke-46 tahun ini. Harapan kami Ikatan Alumni Smada harus muncul, tetap bersinergi dan menjalin hubungan dengan sekolah," ungkapnya.

Jaya juga mengungkapkan SMAN 2 Lumajang harus tetap memimpin dalam inovasi di segala bidang, khususnya di Lumajang. Sinergi dengan alumni yang menjadi salah satu kuncinya.

Dalam agenda konsolidasi, Hendrik Dwi Martono dari Angkatan 1993 terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Ikatan Alumni Smada Masa Bakti 2023 - 2026.

"Ikatan Alumni Smada nantinya akan menjadi wujud kepedulian alumni terhadap almamater sekolah, memberikan cipta manfaat bagi generasi penerus di SMAN 2 Lumajang," ungkap Hendrik.