Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam? Ini dia Maknanya...

Foto ilustrasi via @verakarina015 @haiidef_

Tahun Baru, Semangat Bergerak Maju

Hal senada diungkapkan oleh ahli feng shui tanah air, Ferry Wong. Menurutnya, kerbau selalu bergerak ke depan ketika bekerja. Jadi, diharapkan tahun depan kita juga bisa terus maju jika bekerja keras.

"Diharapkan tahun ini semua kehidupan juga seperti itu. Ulet, kuat, jujur. Jadi bekerja saja terus," ungkapnya seperti dikutip dari YouTube Kompas TV.

Banyak orang meyakini bahwa tahun lahir setiap orang akan dipengaruhi secara berbeda oleh batang surgawi dan cabang duniawi pada suatu tahun.

Bagi mereka, kalender memainkan peran penting terhadap pengambilan keputusan di tahun depan, seperti apakah harus menikah atau memulai bisnis.

Mereka yang percaya meyakini bahwa keberuntungan setiap shio akan sangat bergantung pada posisi Tai Sui atau bintang-bintang yang berhadapan langsung dengan Jupiter.

Jika tanda shio kita berbenturan dengan Tai Sui atau Grand Duke of Jupiter pada tahun tertentu, misalnya, kita mungkin akan menghadapi gangguan di tahun itu.

"Orang yang lahir di Tahun Kerbau akan menghadapi Ben Ming Nian mereka atau tahun shionya sendiri," kata Chow. Jadi akan ada lebih banyak perubahan dan ketidakstabilan secara umum nih Visiters...