Imlek 2021 Tahun Kerbau Logam? Ini dia Maknanya...

Foto ilustrasi via @ayumitari9135 @haiidef_

Bekerja Keras Mutlak Diperlukan

Beberapa shio lainnya juga akan berbenturan dengan Tai Sui dalam berbagai cara. Konon, mereka yang percaya yakin ada cara untuk meningkatkan keberuntungan di Tahun Kerbau ini.

Naga, misalnya. mungkin berurusan dengan tantangan dalam persahabatan, sementara orang yang lahir di tahun Kuda dan Anjing mungkin akan berurusan dengan lebih hal-hal yang tidak terduga.

Adapun orang yang lahir di Tahun Kambing disebut akan menghadap pada Tai Sui (Ying Tai Sui) tahun ini, yang menurut Chow orang-orang tersebut akan menghadapi perubahan besar di depan mereka.

"Beberapa orang akan menyelesaikan perselisihan mereka dengan Tai Sui dengan mengambil bagian dalam perayaan, seperti menikah atau lebih sering pergi ke acara positif," kata Chow.

Namun, baik Chow maupun Ferry mengatakan bahwa ini hanyalah gambaran umum tentang arti tahun untuk setiap shio lainnya. Pada akhirnya, penting bagi kita untuk terus bekerja keras demi meraih target di masa depan.

Tahun Baru Imlek kali ini akan dirayakan dalam situasi pandemi dan berbeda dari tahun sebelumnya, menjaga hubungan dengan keluarga dan kerabat tentunya masih bisa dilakukan dengan memanfaatkan teknologi.

"Pada prinsipnya apapun shio Anda tidak perlu khawatir. Yang penting usaha keras dan kejujuran sangat dibutuhkan," tandas Ferry.