Jalan Santai Kecamatan Jatiroto Sebar 5000 Tiket Untuk Warga

Pemberian hadiah untuk juara lomba selama Agustusan di Kecamatan Jatiroto. Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Kegiatan yang Juga Membangkitkan Ekonomi Sekitar

Ia bersyukur kegiatan ini mampu membantu meningkatkan pendapatan UMKM di sekitar Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang. Karena para UMKM bisa berjualan disekitar panggung acara jalan santai.

Meskipun rangkaian acara yang dilaksanakan Kecamatan Jatiroto sudah mencapai akhir. Namun, menurut keterangan Kutum acara desa yang ada di Kecamatan Jatiroto masih tersisa.

"Untuk kegiatan tingkat kecamatan sudah berakhir. Akan tetapi, kegiatan tingkat desa masih ada. Desa-desa masih menjadwalkan kegiatan, seperti Desa Banyuputih Kidul akan ada karnaval dan lomba lainnya," kata Kutum.

Tidak lupa, acara jalan santai akan semakin menarik pada waktu pembagian sejumlah doorprizeyang disediakan oleh sponsorship.

Pembagian doorprizeserta hadiah lomba selama agustusan kemarin dibagikan di atas panggung. Para pemenang akan dipangil ke atas panggung untuk menerima hadiah.

Camat Jatiroto mengucapkan terima kasih kepada para sponsorship yang ikut memeriahkan kegiatan Kecamatan Jatiroto.

"Saya selaku Camat Jatiroto mengucapkan terima kasih kepada semua sponsorship yang sudah menyumbangkan doorprize.Salah satunya sponsorship New Ns Skin yang merupakan produk kosmetik asal Jatiroto yang sudah bertaraf nasional," pungkas Kutum.