Kader PKK dan Posyandu Ikuti Jambore PKK Lumajang 2022

Indah Masdar dan Musfarina Thoriq menghadiri Jambore PKK Tahun 2022. Foto via @visitlumajang

Jambore Sebagai Ajang Sharing dan Silaturami Antar Kader PKK

Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Musfarina Thoriq (Ning Farin) tentunya mengapresiasi terselenggarakanya Jambore PKK Kabupaten Lumajang Tahun 2022.

Pada kegiatan yang bertema "Bergerak Bersama Untuk Bangkit" ini Musfarina Thoriq ikut memberikan arahan kepada para kader PKK dan Posyandu.

Musfarina Thoriq sebagai Ketua TP PKK Lumajang menyampaikan bahwa kegiatan Jambore PKK memiliki tujuan untuk mempererat silaturahim antar para kader di seluruh Kabupaten Lumajang.

"Di sini para kader dari PKK dan posyandu akan bersenang-senang dan memperat tali silaturahim antar kader. Kita juga akan mengadakan sarasehan bersama para penyitas bencana erupsi Semeru," jelas Musfarina Thoriq.

Tak hanya dapat melakukan sharing informasi para kader PKK dan Posyandu se-Kabupaten Lumajang juga diharapkan bisa saling mengambil menjalin persaudaraan antar kader.

Kegiatan sarahsehan dengan para penyintas penyitas bencana erupsi Semeru juga akan dilaksanakan pada rangkaian kegiatan jambore.

Selain itu, tampak para kader PKK dan Posyandu mengenakan seragam masing-masing dan mengikuti kegiatan dengan bersenang-senang bercengkrama satu sama lain.