Kafe Teduh Hadirkan Tribute To Slank, Solusi Malam Minggu Anti Nge-blank

Tribute To Slank di Teduh Lumajang. Foto via @visitlumajang

Nyanyi Bareng di Teduh

"Keren banget Teduh bisa bikin acara seperti ini, bikin malam Minggu lebih hidup, nggak cuma bisa nongki tapi juga bisa nyanyi bareng teman-teman," ungkap Ina, salah satu pengunjung.

Beberapa pengunjung Teduh juga tak sungkan untuk ikut bernyanyi dengan performerdi stageyang ada di halaman depan Teduh.

Kafe Teduh juga menggaet beberapa partneruntuk menyokong acara ini seperti Visit Lumajang, Waninongki, dan Bold Experience.

Acara malam Minggu kemarin sangatlah meriah. Muda-muda yang nggak kebagian tempat duduk, tak malu-malu untuk menggelar tikar di depan halaman Kafe Teduh guna tetap bisa menikmati lagu-lagu Slank.

Gimana Visiters? Kalau malam Minggu kalian suwung, ke Kafe Teduh aja. Dijamin bakal terhibur karena tiap malam Minggu, Kafe Teduh bikin musik tribute yang berbeda-beda loh.

Langsung aja dateng ke Kafe Teduh, di Jalan Mayjend Sukertiyo nomor 200 atau tepat di depan SDN Jogotrunan Lumajang. Lokasinya juga strategis banget karena berada di tepi jalan.

Happy Weekend Visiters!!! Jangan lupa jaga kesehatan dan tetap taati Protokol Kesehatan ya, biar pandemi segera berakhir.