Kasih Applause! Giat Serempak Warga Desa Banjarwaru di Kawasan Sangku Mini Soccer

Pembagian sejumlah bantuan mulai BLT, PKH, BPRT dan Bantuan RT/RW secara simbolis

Penampilan Grup Musik Mini Sangku x Awwabin Menyemarakkan Acara


Acara ini juga dihadiri Kapolsek dan Danramil Lumajang, yang juga turut membagikan hadiah. Acara kian semarak dengan penampilan grup musik seni kentongan Mini Sangku x Awwabin.

Suara kentongan tampak memenuhi Sangku Mini Soccer malam itu, warga tampak menikmati dan terhibur dengan adanya pertunjukan tersebut.

Belakangan ini, Pemdes Banjarwaru terus menggenjot branding Sangku Mini Soccer, yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sangku Desa Banjarwaru.

"Area ini menjadi lebih hidup sebagai pusat kegiatan masyarakat, yang terintegrasi dengan pusat jajanan kuliner di area depan," imbuh kepala desa yang terkenal penuh inovasi ini.

Dengan kawasan terpadu di Desa Banjarwaru ini, diharapkan akan menumbuhkan taraf hidup warga desa, sekaligus memberikan ruang bersama untuk olahraga, hiburan sekaligus interaksi antar warga.

Semoga hal ini bisa menjadi awal untuk membangun kawasan terpadu baik di Desa Banjarwaru maupun menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kabupaten Lumajang.

Kegiatan ditutup pertandingan persahabatan di lapangan Sangku Mini Soccer, lapangan bola mini yang merupakan bagian pengembangan sport tourism di Desa Banjarwaru.