Kemeriahan Loemadjang Mbiyen 3 yang Diisi Banyak Hiburan dan Lomba

Tari Bedoyo Sranti Jiwo di pembukaan acara Loemadjang Mbiyen 3. Foto: Visit Lumajang/Dnadyaksa

Hiburan Yang Ditunggu-tunggu

Hiburan yang ditunggu-tunggu tersebut adalah acara nobar film jadu berjudul "Gita Cinta dari SMA" akan memeriahkan acara ini di malam harinya. 

Tak tanggung-tanggung akan hadir salah pemain "Gita Cinta dari SMA", Yessy Gusman juga akan hadir pada acara Njagong tentang film pada pukul 7 malam.

Di hari minggu masyarakat Lumajang juga akan dihadirkan banyak hiburan seperti musik patrol, sajian kesenian gatra yang mendukung suasana jadul di PG Djatiroto.

Tak hanya menampilkan hiburan semata di event Lomadjang Mbiyen #3 ini juga terdapat berbagai mulai dari lomba fashion hingga lomba fotography yang dilaksanakan secara online.

"Iya, ada banyak lomba yang bisa diikuti oleh masyarakat. Dari yang paud ada lomba mewarnai, yang dewasa ada lomba fashion dan fotography secara online, monggo ikut," ungkap Kadispar Yuli Harismawati.

Kemeriahan bernuansa jadul ini akan diselenggarakan hingga hari Minggu, 07 Mei 2023. Rencananya akan diawali oleh kegiatan senam pagi kemudian dilanjutkan dengan lomba mewarnai PAUD.

Acara penutup nantinya juga akan digelar sekitar sore hari di hari Minggu dengan penyerahan hadiah lomba dan sajian kesenian Gatra.