Lumajang Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia di Wisata Kali Sejuk

Suasana malam di Wisata Kali Sejuk Purwosono. Foto via @visitlumajang

Recommended untuk Makan atau Sekedar Ngopi

"Nantinya bambu-bambu ini akan dibentuk lebih bagus lagi. Saya pikir inilah makna dari kita mencintai lingkungan jadi kita tidak perlu mencitrakan diri sebagai pecinta lingkungan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Purwosono Hendrik Dwi Martono menyampaikan terima kasih sekaligus terharu atas kedatangan jajaran Forkopimda Lumajang dan semua tamu undangan.

"Kami atas nama pemerintah desa mengucapkan selamat datang di desa kami. Terima kasih atas kedatangannya," ungkap Hendrik.

"Kami Pemerintah Desa Purwosono beserta masyarakat merasa terharu atas kehadiran orang-orang yang luar biasa ini," imbuhnya.

"Dulunya orang malas ke sini, sekarang semua orang datang ke curahnya Dusun Darungan yang kita sebut Kali Sejuk," tandas Kepala Desa Purwosono.

Wisata Kali Sejuk memang menunjukkan hasil positif dan menjadi tempat favorit sejumlah orang untuk bersantai, menikmati kuliner atau sekedar ngopi di tepian sungai kecil yang mengalir di tempat ini.

Suasananya yang asri dan adem membuat setiap pengunjung yang datang ke sini tak segan untuk berfoto bareng di beberapa spot yang tersedia di wisata kuliner Kali Sejuk.