Macam-macam Hampers Lebaran Buat Orang Terdekatmu!

Alat ibadah bisa dijadikan bingkisan lebaran lho!. Foto: Freepik

Tidak Selalu Berupa Makanan Saja

Produk perawatan tubuh atau rambut barang-barang tersebut juga bisa menjadi pilihan jenis bingkisan menjelang lebaran. Kamu bisa memilih produk perawatan tubuh dan rambut seperti sabun mandi, body lotion, sunblok, scrub, hair mask, hair tonic, vitamin rambut dan lain-lain.

Pilihan produk tersebut ada berbagai macam merk dan wangi-wangian. Hampers ini cukup praktis bagi pengirim namun tetap bermanfaat bagi penerima.

Alat makan, juga bisa menjadi pilihan parsel lebaran yang bisa kamu berikan kepada orang terdekat. Hampers berisi satu set alat makan seperti mangkuk, piring, gelas, sendok, dan garpu juga bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Visiters bisa menemukan dengan mudah paket set alat makan di sejumlah e-commerce dengan berbagai pilihan motif dan warna yang cantik.

Perlengkapan sholat, bisa juga menjadi inspirasi hampers yang praktis dan bermanfaat. Visiters bisa membuat bingkisan berupa sarung atau mukenal dilengkapi dengan tasbih dan sajadah.

Barang tersebut tentu sangat bermanfaat untuk ibadah sehari-hari. Apalagi sekarang sudah banyak pilihan mukenal travel dengan bentuk mini bisa menjadi pilihan agar bingkisan semakin praktis.

Itu dia beberapa jenis hampers lebaran yang bisa Visiters berikan kepada orang-orang terdekat. Semoga niat baik untuk berbagi kita menjadi ladang pahala, aamiin.