Makan Pempek Nggak Perlu Ke Palembang, Udah Ada Di Lumajang

Pempek yang dinikmati dengan baluran cuko dan irisan timun. Foto: pempekmamaalbi

Pempek adalah makanan khas dari kota Palembang, Sumatra Selatan. Makanan ini merupakan olahan ikan yang digiling lembut dicampur dengan tepung kanji atau tepung sagu, dinikmati bersama cuko sebagai saus cocolan.

Rasa pempek yang gurih dari daging ikan membuat camilan asal Palembang ini juga digemari oleh masyarakat Indonesia secara luas.

Tak terkecuali di Kabupaten Lumajang, pempek rupanya cukup digemari. Untuk Visiters yang suka makan camilan ini bisa mampir ke Pempek Mamaalbi.

Pempek Mamaalbi menjual pempek dengan berbagai varian lengkap dengan cukonya. Outletnya terletak di Jl. Diponegoro No. 02, Jogoyudan, Lumajang.

Di sini Visiters bisa membeli berbagai macam pempek mulai dari pempek lenjer, adaan, crispy, telur, keju, dan lenggang. Rasanya, jangan ditanya gurih rasa ikan tenggirinya manis asam cukonya pas.

Pempek Mamaalbi bisa dinikmati langsung makan di tempat atau dibawa pulang dalam bentuk frozen. Cocok buat kamu yang mau merantau ke luar Lumajang tapi masih pingin menikmati lezatnya Pempek Mamaalbi.

Nggak hanya itu, di sini Visiters juga bisa pesan tekwan dan kebab durian loh! Rasa manis gurih dari raja buah melimpah dalam baluran kulit kebab. Bikin ngiler kan? yuk buruan ke Pempek dan Kebab Durian Mamaalbi.