Malam Minggu Enaknya Nongkrong Bareng Besti di La Cantine Kitchen

Di La Cantine kalian bisa menikmati kopi dan snack lainnya. Foto via @la.cantine_kitchen

Di kota tercinta kita Lumajang sudah banyak sekalu cafe atau rumah makan dengan berbagai konsep. Banyak sekali pilihannya mulai dari yang bertema modern hingga tradisional yang cocok untuk nongkrong.

Salah satu cafe yang asik untuk nongkrong dengan konsep yang terbilang unik yaitu di La Cantine. Tempat makan dan nongkrong baru ini terletak di Jalan Nguter Mbulak Winong, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Tempat ini memiliki konsep interior berbahan kayu dengan warna coklatnya yang khas dan menenangkan. Hiasan tanaman, lampu kuning dan sebuah kendaraan tradisional menyambut anda dengan sederhana tetapi membekas.

Dengan konsep interior yang sedemikian rupa menu makanan dan minuman di sini ga kalah enak. Minuman kopi atau non kopi bisa menemani obrolan santai kalian.

Ditambah snack dan makanan yang menggugah selera pasti bikin betah untuk berlama-lama. Kopi di La Cantine menggunakan mesin espresso modern menghasilkan kopi yang nikmat.

Menu utama unggulan La Cantine berupa ayam guling tersedia dua jenis ayam potong dan ayam kampung bisa dipesan secara atau per porsi, mantap! Ayam guling utuh bisa dipesan H-1 via whatsapp.

Serius ga penasaran sama La Cantine coffee and food? Kunjungi La Cantine bersama teman, sahabat atau keluarga kamu. Info selengkapnya bisa kalian dapatkan di tab selanjutnya.