Memburu Senja Bersama Ombak, Langsung Gaspol ke Pantai Watu Pecak

Pantai Watu Pecak via @antonio_ethan @riffa_syarifah15

Wisata Hemat di Watu Pecak

Cukup membayar tiket parkir seharga 5.000 Rupiah untuk kendaraan roda dua dan 10.000 Rupiah untuk kendaraan roda empat.

Visiters sudah dapat menjelajahi seluruh area Watu Pecak tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Pantai Watu Pecak dapat diakses setiap hari mulai pagi hingga petang, nggak sedikit yang sampai malam bahkan camping.

Visiters cukup membawa peralatan seadanya jika ingin melakukan piknik di sini. Karena di Pantai Watu Pecak banyak kedai-kedai yang menyediakan makanan khas pesisir berupa ikan bakar lengkap dengan lalapan.

Jadi Visiters nggak perlu riweuh untuk menyiapkan bontotan dari rumah. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Pantai Watu Pecak adalah siang menjelang sore.

Karena udaranya akan sangat sejuk oleh angin semilir dan ketika sore, Visiters akan disuguhkan panorama senja yang kemerahan sembari bermain-main dengan ombak yang teduh.

Menikmati pemandangan menjelang maghrib dan bersantap makanan lezat bersama orang-orang tersayang akan menjadi liburan yang tidak terlupakan.

Selain Pantai Watu Pecak, di sepanjang kawasan pesisir selatan Lumajang masih banyak pantai yang nggak kalah kerennya loh! Jadi kapan singgah ke Lumajang?