Menu Bakaran Di Mampir Angkringan Yang Wanginya Sampai Ke Tetangga

Nasi bakar dan sate tempe yang siap disantap di Mampir Angkringan. Foto via @visitlumajang

Angkringan rupanya sudah banyak ditemuka di sekitaran Lumajang kota. Tempat makan yang menyajikan menu makanan sederhana, tetapi tetap enak dan mengenyangkan.

Salah satu angkringan yang bisa ditemukan di Lumajang yaitu Mampir Angkringan. Terkenal dengan sambel homemadenya yang nendang.

Mampir Angkringan menyediakan nasi bakar dengan berbagai macam bakaran lauk pauk. Lauk pendamping andalan seperti ceker, kepala, jeroan ayam, telur puyuh, dan tempe bacem siap untuk disantap.

Kemudian ada minuman pereda dahaga setelah makan baik minuman panas atau dingin juga tersedia. Bener-bener menu makan yang menggugah selera bikin pingin terus nambah.

Buat Visiters yang suka pedas, wah Mampir Angkringan adalah tempat yang tepat karena apa? Setelah ambil nasi bakar dan lauknya patut banget ditambah sambal.

Ketika Visiters jatuh cinta sama sambal yang ada di Mampir Angkringan wajib beli sambal kemasannya. Ada dua varian yaitu sambal teri dan sambal cumi di kemasan botol 150 gr dengan harga yang bersahabat.

Ngiler ga sih bayanginnya? yuk langsung cus ke Mampir Angkringan di Jl. Mahakam No.116, Jogotrunan, Ditotrunan, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang.