Ngopi Bareng dan Njagong Musik, Wadah Musisi Lumajang Bertukar Ide dan Berkreasi

Ngopi Bareng dan Njagong Musik di Gedung Soedjono Lumajang. Foto via @visitlumajangproject

Pede Berkarya

"Kami harap dengan berkumpulnya kita hari ini, acara ini bisa menjadi wadah bagi para musisi yang ada di Lumajang," imbuhnya.

Ngopi bareng dan Njagong Musik ini menjadi salah satu wadah reuni antar musisi, maupun ajang perkenalan baru dengan para musisi muda atau orang-orang yang sekedar hobi menikmati musik.

Tidak hanya musik, sebenarnya dalam berkarya kita sangat perlu adanya apresiasi terhadap karya yang di lahirkan. Bisa jadi Lumajang dapat menjadi tuan rumah untuk event-event musik di daerah Jawa Timur.

Miko Gowang, salah satu peserta yang hadir mengatakan pentingnya rasa percaya diri dan menunjukkan jati diri musisi dalam bentuk karya.

Entah itu kritik ataupun saran, hal ini sangat penting karena dapat membangun mental dan perbaikan di karya selanjutnya.

"Ya harus pede, sejelek-jeleknya itu karya kita. Soal kritik atau saran itu penting untuk mengembangkan karya selanjutnya," ungkapnya.

Harapan kedepannya, acara ini dapat di adakan satu bulan sekali. Mendatangkan bakat-bakat baru dan unik khususnya di bidang musik.