Nongkrong Dengan Sensasi Ala Piknik di Hutan Bisa Kamu Nikmati di Tempat Ini

Serunya nongkrong rame-rame di De Kalipoh. Foto via @visitlumajang

Fasilitas Penunjang De Kalipoh

Sesekali juga ada sajian musik akustik di tempat ini, pun beberapa kegiatan outdoor juga pernah digelar di lokasi yang sama.

Dengan memanfaatkan areal lahan Perhutani yang dikelola secara resmi, ke depannya tempat ini akan dikembangkan sebagai unit usaha BUMDes Penanggal.

Mufidun Alamin, Sekdes Penanggal mengatakan animo pengunjung cukup tinggi, tak hanya warga sekitar Candipuro dan sekitarnya, bahkan juga mereka yang datang dari kota Lumajang.

"Rencananya ke depan juga akan ada florist, penjualan bunga dan tanaman, serta outbond dan trekking untuk menambah pendapatan warga sekitar," ungkap Mufidun Alamin, Sekdes Penanggal.

Sayangnya buat kamu yang terbiasa dengan akses internet, sinyal internet dari provider cenderung lemot di sini. Ini artinya, kamu bisa benar-benar puas menikmati alam tanpa terganggu dengan gadget kamu.

Salah satu kelebihan De Kalipoh adalah area parkirnya yang cukup luas. Tersedia juga toilet dan musholla, jadi nggak perlu kuatir berlama-lama di sini.

Sebelum semua fasilitas De Kalipoh terlengkapi, nggak ada salahnya nih Visiters nyobain nongki bareng teman atau keluarga di sini. Dijamin betah deh Visiters!