Pameran Seni Bertajuk "Magnificence Of Love" Bentuk Optimalisasi Ruang Publik

Bunda Indah yang sempat menghadiri pameran seni di perpustakaan Mula Malurung. Foto via @visitlumajang

Pemanfaatan ruang publik secara luring di Kabupaten Lumajang rupanya berangsur-angsur kembali setelah pandemi yang sempat membuat kita banyak berkegiatan secara daring.

Pameran seni bertajuk "Magnificence Of Love" tampak meramaikan Galeri Mpu Sanibin di Perpustakaan Mula Malurung. Menampilkan karya seni yang unik dan menarik dari 4 orang perupa berlainan profesi.

Karya seni yang ditampilkan berupa lukisan yang masing-masing seniman memiliki keunikan sendiri. Mereka memadupadankan bahan sederhana untuk menghidupkan lukisan mereka.

Beberapa lukisan menggunakan cat lukis yang dipadu dengan benang, kain perca, kancing, tisu bahkan barang bekas yang bisa menambah kesan tiga dimensi.

Pameran dibuka untuk masyarakat umum yang ingin menikmati keindahan lukisan yang menggambarkan cinta dengan masing-masing cara. Pameran dimulai dari tanggal 23 - 30 Juli 2022.

Pameran karya seni ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati yang mengapresiasi kegiatan ini yang diharapkan mampu menarik minat perupa lain.

"Saya apresiasi dan mudah-mudahan dapat menarik minat pelukis lain. Juga perpustakaan terbuka untuk pengadaan kegiatan yang mengedukasi anak-anak Lumajang," ujar Bunda Indah saat hadir di pameran seni.