Penantian Panjang 2 Tahun, Film Indie Lumajang Lidah Tak Sehati Akhirnya Dirilis

Para pemain, kru dan partisipan film. Foto via @_l.i.v.i.e

Dibalik Pembuatan Film Lidah Tak Sehati

Film Lidah Tak Sehati membutuhkan proses untuk bisa menjadi karya, semuanya dimulai pada akhir tahun 2020. Meskipun pandemi, tak menyurutkan semangat tim untuk mewujudkan project ini.

Lidak Tak Sehati mulai digarap dan berakhir satu bulan yang lalu. Hingga akhirnya terlaksanalah pemutaran perdana Jum'at malam kemarin.

Film berjudul "Lidah Tak Sehati" ini dicetuskan oleh seseorang bernama Sukari. Diproduser dan disutradarai oleh Livie yang juga dikenal sebagai founder kanal YouTube Amit TV

Munculnya ide mengapa film ini dibuat bertema romansa ini berasal dari para remaja-remaja yang menyukai film bergenre romance.

"Film ini memang buat remaja atau anak muda jadi genre romantis dipilih karena biasanya fase remaja mulai mengenal cinta," ujar Livie produser sekaligus sutradara LTS.

LTS ini film yang membawa cerita yang cukup ringan untuk dimengerti, masalah percintaan anak muda yang biasa ditemui pada kehidupan sesungguhnya.

Jangan khawatir untuk Visiters yang kemarin belum sempat nonton yah. Kalian bisa nonton "Lidah Tak Sehati" yang akan segera di upload di YouTube, hati-hati spoiler hihi.