Pengurus IKA - Unisma Lumajang Dilantik di Pendopo Arya Wiraraja, Ini Kata Bupati Cak Thoriq

Pelantikan Pengurus dan Reuni IKA Unisma Kabupaten Lumajang. Foto via @himajang_unisma

IKA Unisma Kabupaten Lumajang

Rektor Unisma, Maskuri menjelaskan bahwa terbentuknya IKA Unisma Kabupaten Lumajang diprakarsai oleh mahasiswa Lumajang yang masih aktif di jenjang kuliah.

Dirinya juga mengapresiasi dengan hal tersebut, sebab melalui organisasi itu semua Alumni Unisma bisa menjalin komunikasi yang baik dan bisa membentuk sebuah wadah yang memiliki manfaat baik di masa depan.

Ketua IKA Unisma Pusat, Muhammad Nuruddin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah mendukung terbentuknya IKA Unisma Kabupaten Lumajang.

Ia berharap seluruh Alumni Unisma, khususnya di Kabupaten Lumajang memiliki potensi yang berdaya saing dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Kita berharap kepada diri kita sendiri sebagai alumni harus bisa memberikan pemahaman baik kesadaran lokal kepada lingkungan di sekitar kita," ungkap Muhammad Nuruddin.

Acara ini juga diisi dengan pelantikan IKA Unisma Kabupaten Lumajang Masa Khidmat 2021 - 2023 dan pembacaan ikrar pengurus.

Himpunan Mahasiswa Lumajang (Himajang) Unisma merupakan satu kelompok yang luar biasa karena telah berinisiatif untuk menyatukan kakak alumninya yang belum bersatu.