Pj. Bupati Lumajang Serukan Pentingnya Etika dan Integritas dalam Pemungutan Pajak

Demi Kemajuan Kabupaten Lumajang

"Peran petugas pajak dan retribusi sangatlah penting. Lakukan tugas dengan tulus dan jujur, bukan hanya untuk memenuhi target, tapi juga untuk membangun kepercayaan masyarakat. Mari kita terus berkolaborasi dan bekerja sama menuju keberhasilan dalam meningkatkan PAD Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati juga menyampaikan kebanggaannya terhadap potensi luar biasa yang dimiliki oleh Kabupaten Lumajang.

Sebab, Lumajang dikenal akan kekayaan alamnya, mulai dari sumber daya laut yang melimpah, hutan yang indah, hingga gunung-gugus yang mempesona.

"Pertanian, perikanan, pariwisata, dan sektor lainnya memiliki potensi luar biasa di Kabupaten Lumajang. Kita harus bisa memanfaatkan semua potensi ini dengan baik supaya dapat mendorong pertumbuhan ekonomi daerah," terangnya.

Pj. Bupati Lumajang dalam momen tersebut juga menyempatkan untuk melihat langsung proses pemungutan pajak dan melakukan sesi diskusi dengan para petugas.

Kunjungannya diakhiri dengan pembagian penghargaan atas kinerja petugas yang luar biasa, serta memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang berkontribusi dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah.

Diharapkan, kunjungan kerja tersebut menjadi pembukaan agar memotivasi para pegawai di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Lumajang terus semangat dalam menjalankan tugas mereka demi kemajuan Kabupaten Lumajang.