Rekomendasi Rumah Makan di Lumajang untuk Dinikmati Bersama Keluarga

Menu olahan ikan gurame bakar. Foto: Google Maps

Apa Ada Tempat yang Sudah Kamu Kunjungi?

Tempat berikutnya yang bisa Visiters datangi bersama keluarga yaitu Rumah Makan Istana Kuliner. Menu makanan yang ditawarkan juga tak kalah beragam mulai dari olaham ayam; seafoodseperti ikan kakap, kerapu, udang, kerang hingga kepiting.

Menu yang cukup menarik di Rumah Makan Istana Kuliner yakni olahan ikan air tawar mulai dari belut, gurame, mujair, patin dan wader. Di rumah makan ini Visiters juga bisa menyewa tempat untuk melangsungkan acara keluarga atau organisasi sehingga mereka juga menyediakan menu paket rapat sampai pesanan nasi kotak.

Rumah Makan Istana Kuliner buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Lokasinya ada di Jalan, Ps. Senen Jumat No.1, Jogotrunan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kemudian rekomendasi rumah makan keluarga terakhir adalah Warung Bromo Asri Lumajang. Restoran ini menyajikan masakan Indonesia seperti Rawon, Nasi Campur dengan berbagai pilihan lauk, Pecel, Penyetan atau lalapan hingga Sayur Asem dengan sejumlah pilihan lauk.

Menu minuman juga tersedia beragam mulai dari minuman dingin hingga minuman panas serta jus. Letak Warung Bromo Asri Lumajang juga sangat strategis karena dekat dengan jalan raya sehingga mudah ditemukan. Interior di sini juga menarik karena tempat makan terbagi menjadi beberapa spot.

Bahkan ada area khusus taman bermain anak, pemandangan di Warung Bromo Asri Lumajang lebih cantik saat malam hari. Buka setiap hari dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam. Lokasi rumah makan ini ada di Jl. Imam Bonjol No.18, Citrodiwangsan, Kec. Lumajang, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Itu dia beberapa rekomendasi rumah makan di Lumajang yang dapat dinikmati bersama keluarga. Rekomendasi di atas memiliki berbagai macam menu dan tempat yang cukup luas. Semua rumah makan di atas dapat Visiters temukan di Google Maps.