Seru! Desa Banjarwaru Adakan Lomba Tarik Tambang Remaja Berhadiah Sapi Dan Kambing

Tim pemenang turnamen tarik tambang Desa Banjarwaru dengan hadiah utama seekor sapi. Foto via Istimewa/KIMBanjarwaru

Support Dari Berbagai Pihak

Samsul Arifin, S.Pt sebagai kades juga menjelaskan bahwa lomba tarik tambang ini diadakan atas inisiatif dari pemuda Banjarwaru yang ingin mengadakan kegiatan positif serta dapat menarik minat masyarakat pecinta tarik tambang.

"Saya mengapresiasi kekompakan panitia yang sigap dan solid mensukseskan acara. Sementara Pemerintah Desa membantu perizinan dan Anggota Satuan Keamanan Desa mengatur keamanan di area tarik tambang," ujar Samsul.

Turnamen tarik tambang di Desa Banjarwaru hingga akhir berlangsung dengan lancar. Lomba ini merupakan kegiatan perdana dalam bentuk turnamen selama kepemimpinan Samsul Arifin, S.Pt.

Sementara itu, terlihat juga dukungan dari Kades Boreng, Zainal Syaifudin; Kades Kutorenon, H. M Faisal Rizal; Kades Wonorejo, Bahrul Rozi; Kades Petahunan, Sumarli; Camat Lumajang hingga Forkompimca yang ikut hadir menyaksikan lomba.

Kapolsek Lumajang dan DANRAMIL 0821 berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Banjarwaru untuk ikut mensukseskan berbagai kegiatan demi kemajuan bersama.

"Mari Bersama sama mensukseskan setiap kegiatan yang ada di Desa Banjarwaru untuk Banjarwaru Better Life," ungkap Kapolsek Lumajang dan DANRAMIL 0821 saat penutupan acara turnamen tarik tambang.

Di akhir turnamen tarik tambang ini dimenangkan secara secara urut oleh Grup (Juara 1 – 8) yang terdaftar dengan nama Upin Upin , Salbut, RM99, Presiden Jomblo, Kupu-Kupu Malam, Telor Kelap 212, Fatin Jaya, Janur Kuning.