Serunya Glamping Di D'Buper Bikin Baper

Menikmati pemandangan dari tenda di D'Buper. Foto via @visitlumajang

Zaman sekarang orang-orang suka yang namanya healing untuk meredakan penat berkegiatan sehari-hari. Di Kabupaten Lumajang ada nggak sih tempat healing recommended?

Pasti ada dong, ada satu tempat kece recommended untuk glamping rame-rame bareng sahabat atau keluarga. Nama tempatnya adalah D'Buper atau juga dikenal Bumi Perkemahan Glagah Arum.

Di sini kalian bisa menikmati fasilitas glamping yang dijamin mantul! Mulai dari tenda dome diisi dengan perabotan mulai tempat tidur, kursi, karpet buat santai.

Ga lupa juga disediakan toilet yang bersih dan nyaman. Di kawasan D'Buper juga ada caravan loh yang menjual snack yang bisa dinikmati tanpa harus jauh-jauh mencari keluar area wisata.

Selama di D'Buper Visiters juga bisa menikmati pemandangan yang asri, bahkan terlihat gagahnya Gunung Semeru. Atau bisa berfoto di jembatan gantung menikmati suasana Senduro.

Bumi Perkemahan Glagah Arum itu luas banget Visiters, ga perlu khawatir kalau emang mau rombongan bareng temen kelas yang ingin outbond, bisa banget langsung aja reservasi.

Buat Visiters yang gak mau ketinggalan menikmati serunya glamping di D'Buper bisa langsung ke Wonosari, Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang.