Simpan Beragam Fakta Unik, Tumpak Sewu Semakin Dilirik

Air terjun Tumpak Sewu di Pronojiwo Lumajang via @silvi.audia

Holaaaaaa Visiters!!! Kita nggak bosen-bosen nih ngebahas kontur wilayah Kabupaten Lumajang yang banyak sekali dikelilingi oleh pegunungan, yang membuat Lumajang menyimpan banyak sumber mata air.

Dengan pesona yang tak pernah redup, salah satu rajanya air terjun di Kabupaten Lumajang adalah air terjun Tumpak Sewu atau Coban Sewu.

Destinasi wisata satu ini telah terdengar keindahannya hingga telinga mancanegara. Ribuan wisatawan domestik berlomba-lomba mengabadikan vibes di Tumpak Sewu dengan cara yang paling ciamik.

Keindahan air terjun satu ini telah lama menghipnotis siapapun. Banyak juga yang mengatakan bahwa air terjun Tumpak Sewu memiliki daya magis yang luar biasa.

Tak ayal, ketika Visiters datang ke sini untuk pertama kalinya, untuk masa-masa selanjutnya, Visiters bakal ketagihan dengan keanggunan tempat ini. 

Terletak di perbatasan Malang - Lumajang, hal ini semakin memperbesar peluang air terjun Tumpak Sewu untuk dijamah para petualang yang haus akan wahana ngetrip yang asik.

Memiliki tipe aliran air Plunge, air terjun Tumpak Sewu nampak seperti tirai air yang mengagumkan. Keren banget untuk spot berfoto.