So Sweet Banget! Ini Alasan Suami Berikan Kado Daihatsu Rocky untuk Sang Istri

Penyerahan mobil Daihatsu Rocky kepada Lilik dan Kasman. Foto via @kikidaihatsujember.id

Enaknya Beli Mobil di Asco Daihatsu Jember

"Saya memilih Daihatsu Rocky karena mobilnya yang tangguh tapi dimensinya tidak terlalu besar. Pas untuk daerah perkotaan dan nggak kuatir jika harus melibas jalanan rusak seperti di pedesaan," ungkap Kasman, sang suami.

Menurut Kasman, dengan mobil baru ini akan membantu mobilitas sang istri yang sehari-harinya bekerja di kantor Kemenag Lumajang.

Kasman mengaku memilih Asco Daihatsu Jember berawal saat mengenal Kiki, Sales Counter Daihatsu Jember dari aplikasi TikTok dan berlanjut via WhatsApp terkait produk Daihatsu.

"Saya juga berterimakasih kepada Mbak Kiki, Sales Daihatsu karena pelayanan yang cepat dan ramah. Bahkan saya dibantu menyiapkan surprise untuk ultah istri saya," ungkap Kasman terharu.

Selama bulan Agustus ini Daihatsu Jember juga menyediakan beragam Promo 17-an untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI.

Kiki juga menjelaskan pengantaran mobil sampai ke rumah pembeli adalah bagian dari pelayanan Asco Daihatsu Jember untuk mengapresiasi Sahabat Daihatsu. Semua customer dibantu dari awal sampai mobil terkirim ke rumah.

Buat kamu yang tertarik dengan promo mobil di Asco Daihatsu Jember, hubungi aja Kiki (Sales Counter) di 0812-3508-6299 atau Instagram @kikidaihatsujember.id