Tekad Tiga Partai Koalisi Pendukung Anies Baswedan Untuk Menang

Konferensi pers ketiga pimpinan partai koalisi. Foto: Visit Lumajang/Ratna Dewi

Ditengah kesibukan persiapan pemilu, tiga pimpinan partai koalisi pendukung Calon Preseiden Anies Baswedan di Kabupaten Lumajang bertemu untuk melakukan sebuah agenda.

Ketiga pimpinan partai koalisi tersebut berkumpul pada Kamis 9 Maret 2023 bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Lumajang sebagai langkah awal membentuk tim pemenangan.

Ketiga pimpinan yang hadir yaitu terdapat Ketua DPD PKS Khusnul Khuluk, Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi, S.Pd, serta Sekretaris DPD Partai NasDem Lumajang Usman Affandi, S.Pd.

Sayangnya, pada acara yang bertajuk Silaturahmi dan Konsolidasi Pemengan Capres Anies Rasyid Baswedan ini Ketua DPD Partai NasDem Lumajang H. Charles Meikyansyah tak bisa hadir karena sedang berada di Jakarta.

Tidak hanya para pimpinan koalisi pada agenda ini hadir juga beberapa pengurus dari ketiga parpol, termasuk di dalamnya anggota fraksi dari ketiga partai tersebut.

Rapat yang dilakukan ketiga pimpinan partai koalisi, pengurus, dan anggota fraksi yang ada digelar secara tertutup dan khidmat.

Hampir dua jam para pimpinan parpol ini menggelar rapat digelar pada acara yang bertajuk Silaturahmi dan Konsolidasi Pemengan Capres Anies Rasyid Baswedan ini.