Tekad Tiga Partai Koalisi Pendukung Anies Baswedan Untuk Menang

Pengurus dari ketiga parpol, termasuk anggota fraksi dari ketiga partai turut hadir. Foto: Visit Lumajang/Ratna Dewi

Tekad Para Partai Koalisi

Setelah agenda selesai, dilanjutkan dengan kegiatan konferensi pers ketiga pimpinan parpol yang membahas tentang tujuan dari acara ini.

Sekretaris DPD Partai NasDem Lumajang Usman Affandi, S.Pd dalam konferensi pers menyampaikan bahwa agenda ini merupakan langkah awal pembentukan tim pemenangan.

"Ini langkah awal kita, bertemu dan bersilaturahmi dengan pimpinan dan pengurus partai koalisi. Kedepan kita akan membentuk struktur pemenangan di Kabupaten Lumajang," kata Usman Affandi, saat membuka konferensi pers.

Selain itu, Ketua DPC Partai Demokrat Lumajang H. Idris Marzuqi S.Pd menyampaikan bahwa tekadnya sudah bulat untuk memenangkan Capres Anies Baswedan siapapun yang menjadi Cawapresnya.

"Arahan dari partai kita, Partai Demokrat harus bekerja keras untuk memenangkan Anies Baswedan, siapapun nanti Cawapresnya," kata H. Idris Marzuqi.

Terakhir pernyataan dari DPD PKS yang diwakili oleh Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Lumajang, Farhan Sidqon mengaku siap memenangkan Capres Anies Baswedan dan belajar dari kekalahan dua kali pilpres sebelumnya.

"Kita berlajar dari kekakalahan dua kali Piplres yang lalu. Dulu kita hanya memaksimalkan media sosial, kali ini kita akan turun ke masyarakat, karena ternyata media sosial saja tidak cukup," pungkas Farhan Sidqon.