Tim Pemenangan Prabowo Gibran Resmikan Rumah Internet Gratis untuk Masyarakat Lumajang

Para pemuda yang hadir saat peresmian Rumah Internet Gratis. Foto: Visit Lumajang/Ahmad VL

Melayani Masyarakat dengan Sepenuh Hati

Menurut para ibu, program internet gratis ini tentu akan sangat bermanfaat jika bisa digunakan untuk membantu belajar anak-anak.

"Ya, saya bilang, sangat boleh sekali jika untuk belajar anak-anak. Daripada harus beli paket data. Jika nanti rame, bisa belajar di teras rumah Saya," jelas Bunda Indah.

Menurut Bunda Indah, setelah debat digelar banyak ibu-ibu yang bersimpati hingga menaruh hati pada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran.

Mereka yang mulanya belum menentukan pilihan, atau mendukung capres lain saat ini beralih mendukung Prabowo Gibran. Lebih-lebih seusai Prabowo menunjukkan sikap kenegarawanannya, tanpa menjatuhkan pihak lawan.

"Saya kira itu lumrah ya, karena beliau tidak sampai mencaci maki atau pun menyerang lawan. Tidak heran jika banyak emak-emak yang jatuh hati," kata Bunda Indah.

Dirinya juga menegaskan bahwa Prabowo Gibran menginstruksikan agar pendukungnya tim-timnya melayani masyarakat serta memberi kebahagiaan. Tidak peduli apakah mereka adalah pendukung Prabowo Gibran atau bukan.

"Jadi siapa saja bisa ikut menikmati program makan gratis maupun internet gratis," pungkasnya.