Upacara Peringatan Sumpah Pemuda, Bupati Berpesan Agar Jauhi Narkoba

Bupati Lumajang saat memberikan amanat upacara Hari Sumpah Pemuda. Foto via @visitlumajang

Harapan Besar di Masa yang Akan Datang

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq (Cak Thoriq) ingin agar generasi muda Lumajang membekali diri dengan berbagai keterampilan dan aktif mengikuti organisasi yang baik sebagai modal pengalaman untuk di masa depan.

"Anak-anakku pilihan menjadi berprestasi, mempunyai berbagai kegiatan itu akan melatih kalian untuk berinteraksi sekaligus modal kelak menjadi pemimpin di masa datang yang terlatih," ungkap Cak Thoriq.

Cak Thoriq juga menuturkan dalam amanatnya bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda adalah upaya pemerintah menghadirkan sejarah untuk direnungkan, dipelajari, dijadikan teladan dan inspirasi penggerak visi bangsa yang besar.

Dalam upacara kali ini Bupati juga diserahkan Penghargaan Best Service pada Hari Pelanggan Nasional untuk beberapa instansi di Lumajang.

Penghargaan inidiselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Jember. Diperoleh bagi instansi yang dinilai mampu berinovasi mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Adapun peraih penghargaan antara lain, Kapolres Lumajang, DPRD Lumajang, PTPN XI Jatiroto, Baznas Lumajang, RS. Wijaya Kusuma, ITB Widya Gama, SMP Al Ikhlas.

Kemudian BRI Cabang Lumajang, SHB Berkah Zam-zam, PT. Grand Zamzam, PT. Cahaya Putra Suksesindo dan PT. Clarysa Property Lumajang.