Weekend Seru Berkunjung Ke Rest Area Gunung Lemongan

Penampakan Rest Area Gunung Lemongan yang tampak asri. Foto: Istimewa/Alya

Weekend telah tiba, hari Sabtu yang cerah gini enaknya jalan-jalan kan Visiters? Gimana kalau kali ini jalan-jalan ke Kecamatan Klakah, ada apa di sana?

Ada Rest Area Gunung Lemongan, tempat yang cocok buat nongki bareng temen bahkan me timesambil menyantap sajian kuliner.Punya halaman yang luas dan asri tetapi interior kedainya ga kalah aesthetic.

Dari judulnya udah keliatan ya, 'rest area' tempat parkirnya luas buat banyak roda dua ataupun roda empat. Suasananya adem ayem karena di kanan kiri ditanami banyak pohon.

Menu utama di Rest Area Gunung Lemongan ini adalah kopi dari seduhan biji kopi di sekitar lereng Gunung Lemongan. Tersedia minuman panas atau dingin serta beberapa makanan seperti pecel dan soto singkong ayam.

Dari pada penasaran mending langsung saja meluncur ke Rest Area Gunung Lemongan yang terletak di Dusun Gn. Kenik, Papringan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kedai ini buka setiap hari dengan jam buka Senin sampai Kamis pukul 10.00 - 21.00 WIB dan khusus untuk hari Jum'at hingga Minggu buka pada jam 08.00 - 21.00 WIB.

Rest Area Gunung Lemongan juga dilengkapi dengan fasilitas toilet, musholla dan pastinya free jaringan internet WiFi. Tunggu apa lagi, weekend awal bulan saatnya wisata kuliner ke Rest Area Gunung Lemongan!