Menarik Sekali, Jarang Ada Bedah Buku Sejarah di Lumajang Seperti ini!

20 Desember 2017 15:37
Menarik Sekali, Jarang Ada Bedah Buku Sejarah di Lumajang Seperti ini! Hadirin memenuhi acara Bedah Buku Membangkitkan Majapahit Timur (19/12) via GMNI/Yopi

Ajak pemuda menulis

Sementara itu Adi Irawan Ketua DPC GMNI Lumajang dalam sambutannya mengajak generasi muda untuk selalu gemar membaca dan menulis. Karena dengan membaca dapat memperluas wawasan kita dan dapat mengubah polapikir kita terhadap perkembangan dan ide-ide baru.

"Dengan bedah buku ini diharapkan generasi muda untuk terus giat membaca kemudian berlatih untuk menulis sehingga nantinya bisa menghasilkan sebuah buku," terangnya mahasiswa pertanian tersebut.

Di sela-sela acara bedah buku ini ada persembahan pembacaan puisi dari Kartini Ayu (Penyair), Manik (GSNI Lumajang) dan Samsudin Nabila (Jurnalis yang juga moderator acara).

Mansyur Hidayat penulis sangat bersyukur bisa menerbitkan buku kisah perjuangan LSM MPPM Timur dan KMPL dalam upaya pelestarian Situs Biting, Karena Situs Biting merupakan sebuah situs bersejarah yang sangat penting bagi Kabupaten Lumajang.[]

Yopi Aris Widiyanto 5645
#Lumajang #Lamajang Tigang Juru #Situs Biting #GSNI Lumajang #GMNI Lumajang #Buku & Literasi

© 2018 visitlumajang.com