Air Terjun Watu Lapis, Indah Banget Nggak Bikin Meringis!

Air terjun Watu Lapis Pasrujambe Lumajang via @visitlumajangproject

Air Terjun Watu Lapis yang Eksotis

Jadi Visiters dapat menikmati dua panorama yang indah sekaligus dan pastinya memanjakan mata banget! Di sekeliling air terjun Watu Lapis, terdapat banyak rindang pepohonan.

Selain itu, untuk memudahkan mobilitas para pengunjung, masyarakat sekitar juga membuat jembatan-jembatan kecil yang terbuat dari bambu. Sehingga terasa sekali nuansa pedesaan di sini.

Air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 70 meter ini, bagaikan sebuah tembok suci yang dilewati oleh kucuran air yang jernih.

Batu besar yang seperti dinding ini juga membuat air terjun Watu Lapis semakin terlihat agung, dijamin membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Kedalaman air yang tidak terlalu dalam, membuat air terjun ini ramah kepada siapapun termasuk anak-anak. Mau mandi di sini juga masih aman koq!

Namun perlu diingat, Visiters juga tetap harus aware karena jalanan yang licin dan berlumut. Dikarenakan tidak semua medan di sini telah diperbaiki.

Nggak usah kuatir kelaparan meskipun Visiters nggak bawa bekal makanan ke sini, karena di sekitar air terjun ada warung yang menjual kopi hingga mie instan untuk mengisi perut kamu.