Bak Model, Kakek 77 Tahun Ikuti Fashion Lansia Peringatan HUT RI 77

Lurah Kepuharjo Joko Setiyo berjalan bersama istri. Foto @visitlumajang

Semangat Warga Kepuharjo Ikutan Lomba

"Kami juga menggandeng adik-adik SMKN 2 Lumajang, baik sebagai dewan juri maupun sebagai peserta partisipatif, biar makin meriah. Alhamdulillah peserta, panitia, juri maupun warga yang menonton semua bersemangat," kata Joko.

Rangkaian kegiatan dalam rangka hari kemerdekaan sengaja digelar secara meriah, sekaligus dalam rangka peringatan berdirinya Kelurahan Kepuharjo setiap tanggal 14 Agustus.

"Tahun ini Kelurahan Kepuharjo tepat berusia 22 tahun, sebelum pemekaran masih masuk dalam Kelurahan Rogotrunan," sambung Joko Setiyo yang turut berjalan di catwalk bareng istri.

Ditambahkan Joko, Kelurahan Kepuharjo menggelar sejumlah kegiatan selama bulan Agustus. Sebelumnya telah digelar lomba mancing dan di tanggal 28 Agustus nanti akan ada jalan sehat.

"Kami juga menyediakan puluhan doorprize untuk kegiatan Mlaku Bareng nanti, kuponnya gratis dan akan didistribusikan melalui RT/RW," ujar Lurah Kepuharjo Lumajang.

Joko mengharap warga Kepuharjo Lumajang mendukung rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tahun ini, sebagai upaya menguatkan rasa nasionalisme sekaligus kebersamaan warga.

"Di event Mlaku Bareng nanti kami juga menggelar bazaar. Pelaku UMKM khususnya warga Kelurahan Kepuharjo kami persilahkan untuk berjualan di area yang telah kami sediakan," tandasnya.