Bertabur Model, Deklarasi KFI Lumajang di Pabrik Teh Kertowono Gucialit

Hunting model di acara Deklarasi KFI Lumajang. Foto via @visitlumajang @deff_kun

Fotografi Mengangkat Potensi Wisata di Lumajang

Beny Wahyudi, Humas KFI Lumajang menyatakan digelarnya event ini bukan sekedar pelampiasan hobi semata, namun juga sebagai wadah silaturahmi antar sesama pelaku fotografi di Jawa Timur.

"KFI memang terbuka bukan hanya untuk fotografer, tapi juga para pelaku di dunia fotografi seperti model, juga dekorasi dan jasa make up artist," ungkap Beny.

Tak heran jika pada kegiatan ini, beberapa make up artist turut dilibatkan dan menjadi pendukung kegiatan ini. Sebagai wujud sinergitas antar pelaku fotografi di Lumajang.

Meskipun baru dideklarasikan, KFI Lumajang sudah aktif sejak hampir setahun lebih di Lumajang. Beberapa yang menjadi agenda berkala antara lain Hunting Chapter.

"Hunting Chapter KFI Lumajang sudah beberapa kali digelar, yang menjadi pelaksana chapter di tingkat kecamatan untuk mengangkat potensi yang ada di masing-masing kecamatan di Lumajang," ungkap Beny.

Supartono, Ketua KFI Lumajang pada kesempatan ini mengatakan KFI Lumajang akan rutin menggelar kegiatan untuk mengangkat potensi khususnya potensi wisata di Lumajang.

"Terimakasih untuk Kecamatan Gucialit, PTPN XII Kertowono dan seluruh pihak yang turut menyukseskan Deklarasi KFI Lumajang. Semoga KFI bisa memberikan warna positif di Lumajang," tandasnya.